Rabu, 08 Juli 2009

Langkah Keempat!!

Langkah selanjutnya adalah bagaimana kok bisa uang $0.2 bisa jadi $2.1 untuk masuk second matrix kemudian uang $2.1 bisa jadi $21 untuk masuk final matrix seperti yang saya jelaskan pada langkah ketiga?? Caranya anda butuh tim atau kata lainnya downline. Ya downline yang bisa membuat semua itu berkembang. Biar seragam dan supaya hasil dari setiap member relatif sama maka setiap member kita tetapkan minimal mendapatkan 6 orang downline, lebih banyak lebih bagus..

Nyari Team inti ini gampang-gampang susah, tapi karna system ini semuanya gratis.. gak akan terlalu sulit buat ngajak orang untuk gabung. tapi sulit membuat downline itu aktif ..oleh sebab itu saya membuat blog ini khususnya untuk downline saya dan umumnya untuk member bagja yang lain.
mungkin mereka tidak percaya mana mungkin bisa menghasilkan ribuan dollar tanpa kerja,, ingat lho!! kita kerja ,,otak kita yang bekerja.

Ingat : they spend nothing, they will loose nothing! It's that simple. Semua member gak akan ngeluarin duit sepeserpun untuk gabung dan ngejalanin system ini. Malah yang join akan mendapatkan berbagai e-book, tools, script, software dengan gratis pula! Jadi Sistem ini gak ada resiko, malah jelas memberikan keuntungan!!

Target kamu adalah nyari minimal 10 orang TEAM INTI kamu, lebih banyak lebih baik. Nah, saya tantang kamu dalam 30 hari untuk ngedapetin 10 orang TEAM INTI kamu yang akan bersama-sama bekerjasama dalam kebebasan finansial dalam 120 hari kedepan. Percaya deh tidak akan sulit mencari refferal. Setiap orang jarang nolak kalo ditawarkan penghasilan tanpa keluar modal sepeserpun! tapi sulit jika berbeda persepsi. Kamu udah punya website sendiri yang udah disediakan dengan referral link kamu yang terintegrasi. Jadi kamu gak perlu repot promosi satu-satu. Website bagja juga sebagai jembatan komunikasi kamu dengan Team kamu nantinya, juga untuk melihat perkembangan jaringan kamu.

Ini refferal link anda ada di member area:

http://www.bagja.com/?id=username anda

Cara berpromosi sudah dijelaskan pada member area bagian promotion center anda juga bisa berpromosi di blog saya http://puterivertisement.blogspot.com



Jika ada pertanyaan atau keluhan seputar bagja hubungi saya atau join di forumnya bagja disana ada admin dan global moderator yang akan mensupport anda join forum disini http://bagja.com/forum

2 komentar:

  1. Juragan,saya mo ikutan progran di BAGJA, kalau ada kendala Nanti saya mohon diberi petunjuknya tantang bagja ya gan?

    BalasHapus

free counters