Selasa, 02 September 2008

Penukaran Uang dollar

Berikut penjelasan bagaimana jika rekening e-currency anda sudah berisi, bagaimana mencairkannya atau mengirimnya dalam bentuk rupiah ke bank lokal:

Caranya adalah menjual Liberty Reserve
Saat ini di Indonesia sudah ada beberapa pedagang Libertyreserve dimana anda dapat membeli dan menjual/mencairkan dana dari rekening libertyreserve ke rekening bank lokal anda. Setiap situs jual beli punya peraturan sendiri-sendiri. Jadi untuk lebih jelasnya silahkan membaca aturan pembelian atau penjualan Libertyreserve di situs tersebut.

Untuk membeli Liberty Reserve langkahnya adalah klik banner dibawah ini :

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency


Setelah masuk ke situs tersebut, anda harus menjadi anggota dahulu dengan mengklik "REGISTRASI", isilah form pendaftarannya dan jangan lupa pula untuk mengisi email anda dengan yang baru anda buka.

Setelah anda menjadi anggota dengan ditandai diterimanya email konfirmasi dari dari kliktukar.com anda dapat membeli/menjual Liberty Reserve dengan membuka situs dimana anda telah menjadi anggotanya (daftar anggota gratis) anda log on kemudian belilah Liberty Reserve.

Anda kemudian akan mendapatkan konfirmasi pembelian Liberty Reserve anda melalui email, cek lah email anda yang baru. Untuk meng-eksekusi order pembelian anda, anda harus transfer ke rekening pemilik situs tersebut sejumlah yang tertulis dalam email konfirmasi dari mereka. Jangan lupa untuk melakukan transfer melalui ATM yang memiliki kertas bukti transaksi.

Setelah anda melakukan transfer anda harus melakukan konfirmasi melalui email atau website bahwa anda sudah mentransfer. Kurang lebih beberapa menit Liberty Reserve anda sudah terisi sejumlah dollar yang anda beli. Bukti bahwa rekening Liberty Reserve anda sudah terisi adalah anda akan mendapatkan konfirmasi dari Liberty Reserve maupun dari kliktukar.com.

Demikian sebaliknya untuk menjual Liberty Reserve anda.



Ighy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters