Rabu, 08 Juli 2009

Tips menjaga account Libertyreserve agar tidak dihack atau dicuri orang

1. Alamat web Libertyreserve agar di bookmarks di browser mu, dan jika ingin membuka web LR agar selalu dari bookmark tersebut.

2. Ketika login agar diperhatikan dulu alamat link yang muncul di kolom link address pada bagian atas, bila alamatnya ada yang aneh agar segera dibatalkan. Contoh alamat link yang aneh misalnya: http://www.libertyreserva.com atau www.libertyreservo.com itu adalah alamat palsu yang akan mencuri password LR kamu.

3. Jangan pernah mengklik link yang dikirimkan orang atau yang mengaku dari LibertyReserve, karena pihak Liberty sudah memberi konfirmasi bahwa mereka tidak pernah mengirimkan link LR lewat email. Biasanya email tersebut dari maling cyber yang ingin mencuri password LR kita karena LR selalu menyertakan nama depan anda, misalnya dear ighy jika dear sir and madam/dear member (palsu), abaikan saja email tersebut atau langsung anda hapus saja.

4. Sering juga ada email yang mengaku dari Liberty Reserve dan menyatakan bahwa account kita diblock atau dinonaktifkan, kemudian menyuruh kita untuk segera mengklik link address yang diberikan untuk memasukkan data-data konfirmasi supaya account kita bisa dibuka lagi. Harap abaikan saja email seperti itu dan segera delete saja.

5.Download libertyguard pada daftar isi DOWNLOAD.

4 komentar:

  1. wah sering tuh aku dapet email scam kyk gitu...

    BalasHapus
  2. kalau yang kayak di link ini http://hack-lr.blogspot.com/ gimana gan??? penpiu atw bukan???

    BalasHapus
  3. nipu tuh bohong gan jangan percaya situs liberty reserve itu aman...

    BalasHapus

free counters